Kamis, 20 Agustus 2015

Lokasi Wisata Kuliner di Bali yang Mesti Dikunjungi

Tak berada yang bisa menampik pesona Bali. Pulau Dewata tersebut seolah memperoleh medan magnet kuat yang dapat menarik setiap pengunjung untuk berasal dan pada akhirnya enggan pulang. Keindahan pantai dengan kesakralan puranya pasti sudah tidak rahasia lagi. Setiap lokasi bertamasya di Bali tak sempat sepi pengunjung.

Jika Kita telah sangat terpesona serta pemandangan alam dan budaya di pulau ini, bagaimana dan kulinernya? Bali tidak sekedar sedap dipandang mata, segala kuliner yang ditawarkannya pun bukan sukses diremehkan kelezatannya.

Berencana ke Bali dalam ketika dekat? Simak sepuluh lokasi tamasya kuliner pada Bali berikut tersebut agar Kita tahu menuju mana diharuskan ke ketika perut menuntut untuk diisi:

satu. Warung D’ Sawah
Warung D’ Sawah
Warung D’ Sawah

Menyuguhkan kuliner lezat juga pemandangan hamparan sawah menghijau yang memukau, Warung D’ Sawah patut menjadi tempat persinggahan Kita dalam tengah acara berkeliling Bali. Lokasi wisata kuliner yang terletak pada Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta, tersebut mampu mendapat Certificate of Excellence 2013 dari TripAdvisor.

Warung D’Sawah menyajikan beragam kuliner lezat sejak dari hidangan khas nusantara, oriental sesudah western. Setiap hari Jumat, Kita akan dihibur tapi pagelaran musik secara langsung dan dan pertunjukan tari Bali.

Tempat berlibur kuliner ini dan seringkali dijadikan lokasi acara gathering perusahaan, outbound anak sekolah dengan pesta ulang season serta pernikahan.

2. Mama San Bali
Mama San Bali
Mama San Bali

Mama San Bali sangat cocok buat Anda yang tak hanya ingin memuaskan lidah serta perut, tapi serta mengapresiasi seni dalam arsitektur. Mama San Bali memperoleh arsitektur interior yang ciamik dan nuansa vintage elegan.

Terdiri dari dua lantai, lokasi berlibur kuliner itu memberi suasana berbeda di setiap lantainya. Pada lantai bawah, Kita sukses bersantai pada sofa kulit empuk serta dekorasi khas Asia dan lantai kayu. Sementara lantai atas merupakan cocktail lounge dan juga strata memasak. Seorang suatu yang jadi ciri khas dari resto ini yaitu lukisan dinding perempuan Asia yang demikian menyenangkan perhatian.

Lokasi wisata kuliner yang terletak di Cara Raya Kerobokan tersebut membuka menu ala Asia seperti kuliner khas Indonesia, Vietnam, Thailand dengan Kamboja. Segala menu yang harus Anda coba merupakan Thai fish cake juga crispy lamb ribs with ginger.

Mama San Bali buka 2 bagian setiap harinya merupakan pada jam 11:00 - 14:00 dan 18:00 - 23:00.

tiga. Bale Udang Mang Engking
Bale Udang Mang Engking
Bale Udang Mang Engking

Bagaimana seumpamanya sedang berada di Bali, tetapi lidah hendak menggunakan kuliner khas Sunda? Bale Udang Mang Engking jawabannya. Bergabunglah ke Cara Nakula 88, Sunset Road, Kuta, demi memuaskan ‘ngidam’ Kamu.

Seperti namanya, kuliner utama di sini tentu berbahan utama udang segar. Nikmati sajian lezat juga duduk bersantai pada saung-saung yang mengapung pada bersua kolam ikan. Suasana Sunda makin terasa dan terdengarnya iringan lagu tradisional Sunda. Untuk memakai aneka olahan udang khasnya, pesan saja paket Hurang Ageung yang cocok untuk disantap dengan keluarga.

Menu berikutnya yang bukan boleh Kamu lewatkan adalah karedok, sop buntut, gurame cobek, iga penyet dengan es sarang singaraja. Lokasi berwisata kuliner ini dengan dilengkapi serta kejuaraan bermain anak juga ruang laga. Bale Udang Mang Engking buka mulai pukul sepuluh:00 setelah 22:00.

4. Bakers Corner
Bakers Corner
Bakers Corner

Kamu publik kue serta pastry? Coba kunjungi Bakers Corner yang terletak pada Tindakan Teuku Umar 173, Denpasar. Tempat wisata kuliner tersebut menampilkan aneka kue dan roti yang tampilan juga rasanya tidak mudah Kita hindari.

Meskipun demikian masuk Kita sudah disambut jajaran rak berisi kue-kue lezat, tetapi menu andalan dalam sini ialah sop buntut dengan bebek krispy. Bebek krispy di sini terkenal serta tekstur dagingnya yang empuk, gurih dan tak bau amis. Jangan lupa memesan salad juga es khas Bakers Corner.

Bakers Corner buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 23:00. Selain berlokasi di Denpasar, lokasi bertamasya kuliner itu juga menyediakan cabang pada kawasan Kuta dengan Nusa Dua.



Gemar Post Tersebut? Share Yuk!Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
lima. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku
Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku
Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku adalah tempat bertamasya kuliner yang diwajibkan Anda kunjungi ketika sedang berada pada kawasan Ubud, Bali. Meski terdapat sangat banyak lokasi makan serupa di sekitarnya, tetapi Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang letaknya ampuh pada Alternatif Kedewatan 18, Ubud, itu sangat terkenal dan tak sempat sepi pengunjung.

Kita mampu menentukan duduk di bangku dan meja yang sudah disiapkan atau lesehan pada pendopo sambil menggunakan hidangan istimewa itu. Satu porsi nasi ayam itu berisi nasi, ayam, sambal kacang-teri, telur, sate lilit, irisan mentimun, urap serta sambal super pedas.

enam. Café Degan
Café Degan
Café Degan

Bukan sekedar menyajikan kuliner lezat, Café Degan dan menciptakan pengunjung betah berlama-lama sebab formasi lokasinya yang nyaman. Berbentuk rumah joglo khas Jawa, arsitektur tempat bertamasya kuliner ini membuka formasi klasik elegan. Tembok putihnya tampak demikian kontras ketika dipadukan juga sentuhan perabot kayu berukir dan warna gelap.

Tempat wisata kuliner dalam Bali yang letaknya dalam Tindakan Petitenget sembilan, Seminyak, itu mengadakan hidangan tradisional khas nusantara dengan Thailand. Menu-menu yang wajib Kita coba di antaranya merupakan akrab telor, mie goreng Jawa, bebek tumis cabe, pad Thai dengan gai hor bai toey.

7. Babi Guling Candra
Babi Guling Candra
Babi Guling Candra

Tempat makan ini khusus kepada Anda kalangan kuliner berbahan babi. Babi Guling Candra yang letaknya dalam Tindakan Teuku Umar 140, Denpasar, itu sebagai salah satu lokasi bandar hidangan babi terlezat di Bali. Meski tetap dibanjiri pengunjung setiap hari, tempat wisata kuliner itu tak pernah kehabisan stok daging babi. Babi-babi unggulan didapatkannya dari seluruh peternak dalam seantero Bali.

Babi Guling Candra buka setiap hari mulai pukul 05:00 sesudah 21:00. Anda mampu memakai aneka menu berbahan babi semacam babi guling serta sate babi. Selain tersebut, yaitu oleh-oleh Anda dapat merekrut krupuk kulit babi dengan pie susu khas Bali.

8. Bali Strawberry Farm & Tempat makan
Bali Strawberry Farm & Rumah makan
Bali Strawberry Farm & Tempat makan

Mungkin Kita tak pernah menyangka kalau dalam Bali terdapat suatu agrowisata stroberi. Apabila selalu berat percaya, dari saja menuju Bali Strawberry Farm & Rumah makan yang terletak dalam Jalan Raya Baturiti, Bedugul.

Kawasan Bedugul memang diperhatikan adalah dataran tinggi dengan suhu udara yang cocok untuk budidaya buah stroberi. Dalam lokasi berlibur kuliner ini, Kita dapat memiliki buah stroberi langsung dari pohonnya. Menu-menu yang disajikan juga tidak lepas dari buah berwarna merah tersebut, silakan cicipi milkshake stroberi, es krim stroberi, aneka kue stroberi setelah nasi goreng stroberi.

9. Warung Nyoman
Warung Nyoman
Warung Nyoman

Bukan lengkap seumpama menuju Bali tanpa menikmati ayam betutu yang ialah kuliner khas Pulau Dewata itu. Satu diantaranya tempat wisata kuliner di Bali yang menyediakan ayam betutu terlezat adalah Warung Nyoman yang terletak dalam Tindakan Raya Bedugul. Ayam betutu disajikan bersama nasi panas, lawar alias sayur khas Bali dan sambal matah. Rasanya? Silakan berasal sendiri serta buktikan kelezatannya.

Lokasi liburan kuliner tersebut buka setiap hari mulai pukul sepuluh:00 sesudah 22:00.

sepuluh. Sanur Night Market
Sanur Night Market
Sanur Night Market

Sanur Night Market dimaksud serta serta Pangsa pasar Sindhu. Sesuatu ini karena pasar yang berlokasi dalam Tindakan Danau Temblingan ini saat pagi sesudah siang adalah pangsa pasar tradisional yang menjual bermacam keperluan pokok sehari-hari.

Menjelang petang, pasaran berubah menjadi lokasi bertamasya kuliner yang menyediakan beberapa makanan sejak dari sate ayam, masakan Padang, mie ayam, nasi campur sesudah aneka rasa jus buah. Selain itu begitu juga terdapat pedagang mainan anak, pakaian juga DVD yang menggelar dagangannya. Pangsa malam itu buka sampa pukul 24:00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar